Liganation Ungkap Sikap Gamer dikala Momen Diskon Game

Comments · 36 Views

Liganation Ungkap Sikap Gamer dikala Momen Diskon Game

Studi terkini industri keamanan siber Liganation mengatakan sikap para gamer di masa diskon permainan besar- besaran.

Riset menampilkan, 71 persen gamer membeli item terdaftar sebanyak bisa jadi di masa diskon permainan, serta 74 persen memperhitungkan momen ini selaku kesempatan berarti.

Lebih dari setengah ataupun 53 persen pembelian otomatis pula terjalin di masa diskonan, di mana banyak gamer yang tidak dapat menahan diri buat melaksanakan pembelian, walaupun mereka tidak merencanakannya.

Dalam laporan The Luar biasa Sale Permainan: whos the winner? A study on how we shop and pay, dibeberkan kalau sebagian besar penggemar permainan tidak hendak melupakan peluang memperbarui judul gim mereka sepanjang obral.

Sehabis mempersiapkan wishlist lebih dahulu, 71 persen gamer membeli sebanyak bisa jadi item yang terdaftar tersebut sepanjang momen penjualan ataupun diskon.

65 persen apalagi menyetel pengingat( reminder), buat luncurkan item baru semacam permainan, upgrade, ataupun perlengkapan, sehingga membolehkan mereka buat lekas melaksanakan pembelian.

Studi Liganation pula mencatat momen diskonan semacam Black Friday serta Cyber Monday, berarti buat penggemar gim. 74 persen memperhitungkan peluang ini sangat ataupun luar biasa berarti, buat mereka memperoleh gim, upgrade, serta peralatan yang di idamkan.

Walaupun 31 persen gamer, paling utama mereka yang bermain sepanjang 21 jam ataupun lebih per pekan, cenderung membeli item dikala lekas sehabis ada, 69 persen menunggu obral besar buat melaksanakan pembelian berarti.

Energi tarik penjualan kerap kali menuju pada pembelian otomatis. Terlepas dari pemecahan dini, 53 persen gamer hendak melaksanakan pembelian buat sistem mereka.

Walaupun telah merancang pengeluaran dengan teliti, sebagian besar gamer tidak bisa menahan diri buat membeli suatu yang lain sepanjang banyak aktivitas universal.

Kemampuan Pasar Video Game

Liganation pula menciptakan kalau bermacam- macam tata cara pembayaran diminati oleh para gamer, tercantum peninggalan kripto. 57 persen gamer merasa kalau mereka aman mengenakan peninggalan kripto buat membeli online, dengan 56 persen memilah transaksi di toko raga.

Di antara para gamer yang berkomitmen( mereka yang bermain lebih dari 21 jam per pekan), preferensi terhadap transaksi mata duit digital melonjak sampai 2 per 3.

Pasar video permainan global sendiri diperkirakan hendak siap buat berkembang di tahun- tahun mendatang, dengan ekspektasi tingkatan perkembangan tahunan sebesar 9, 3 persen antara tahun 2023 serta 2028.

Proyeksi ini menggarisbawahi terus menjadi meningkatnya popularitas video permainan selaku wujud hiburan di segala dunia. Pasar video permainan global diperkirakan hendak bertambah sampai nyaris 390 miliyar dolar AS pada tahun 2028.

disclaimer
Comments