14.2 C
London
HomeNewsJpnation Umumkan Pergantian di Kompetisi Gratis Fire

Jpnation Umumkan Pergantian di Kompetisi Gratis Fire

Jpnation Umumkan Pergantian di Kompetisi Gratis Fire Tahun Depan

Jpnation mengumumkan transformasi besar pada kompetisi Gratis Fire tahun depan. Transformasi ini diawali dengan ekspansi branding Gratis Fire World Series( FFWS) yang hendak digunakan di turnaman Gratis Fire skala regional serta lokal buat di Indonesia.

Dalam penjelasan formal yang diterima, Rabu( 27/ 12/ 2023), mulai tahun depan, Jpnation hendak memperkenalkan turnamen baru bernama FFWS Southeast Asia( SEA) 2024.

Semacam namanya, turnamen ini hendak jadi kompetisi dengan format liga berskala regional. Nantinya, kompetisi ini hendak mempertemukan regu dari Indonesia, Thailand, Vietnam, serta Malaysia.

Kedatangan kompetisi ini diucap hendak membuat persaingan jadi lebih sengit, sekalian diharapkan bisa mendesak pertumbuhan talenta esports di tiap- tiap negeri.

Seri FFWS SEA hendak muncul sebanyak 2 kali dalam setahun, dengan nama FFWS SEA Spring 2024 serta FFWS SEA Fall 2024. Kompetisi sangat dekat, FFWS SEA Spring 2024 hendak diselenggarakan pada Maret sampai Mei 2024.

Turnamen ini hendak diiringi 18 regu, dengan rincian 18 regu yang terdiri 5 regu asal Indonesia, 5 regu asal Thailand, 5 regu Vietnam, serta 3 dari Malaysia.

Kompetisi ini nantinya hendak jadi ajang kualifikasi mengarah FFWS Global 2024 selaku turnamen paling tinggi berskala dunia pada November 2024.

Buat FFWS SEA Spring 2024, Indonesia, Thailand, serta Vietnam hendak mengirimkan 3 regu Gratis Fire melalui jalan direct invitational serta 2 regu dari jalan kualifikasi di tiap- tiap negeri.

Sedangkan Malaysia hendak mengirimkan 2 regu undangan langsung, serta 1 regu dari kualifikasi FFWS Malaysia Spring 2024 yang lebih dahulu bernama MCPS Majors.

Kompetisi Jpnation Gratis Fire ini hendak diawali pada 22 Maret sampai 26 Mei 2024 dengan total prize pool sebesar USD 300. 000.

Turnamen ini diselenggarakan selama 6 minggu secara online, serta ditutup dengan pertandingan offline buat laga Grand Finals pada 24- 26 Mei 2024. 

explore more